Minggu, 22 Juni 2014

Dilatih Ukraina, Misi Gerard Michael Little, Untuk Bangsa Papua Kandas di Tangan Polisi Australia

Dilatih Ukraina, Misi Gerard Michael Little, Untuk Bangsa Papua Kandas di Tangan Polisi Australia

Dilatih oleh seorang baron dan didukung oleh Bambi, sekarang 'pejuang kemerdekaan' Papua Barat menghadapi penjara

COMBINE,-- seorang pejuang kebebasan wannabe, sebuah kamp pelatihan paramiliter Ukraina, rumah weatherboard bobrok dekat Melbourne, seorang Irlandia'''' baron dan seorang pria dalam setelan Bambi - dan Anda berakhir dengan sesuatu yang tidak akan melihat keluar dari tempat di storyboard
dari komedi Hollywood.

Tapi itu bukan bahan tertawaan untuk'''' Kolonel Michael Gerard Litle, yang menemukan dirinya dalam sel Queensland menghadapi hingga 10 tahun penjara atas tuduhan berencana perlawanan bersenjata terhadap pemerintah Indonesia di Papua Barat.

Sedikit ditangkap oleh polisi di bandara Brisbane saat ia mencoba untuk naik pesawat ke Port Moresby dan didakwa dengan'' merencanakan serangan ke negara asing'' dan'' yang memungkinkan dirinya untuk dilatih dalam persiapan.''
Anton Pahoff (Bambi).
Orang misterius. Warga Melbourne muda yang melakukan perjalanan ke Ukraina dengan Little untuk gaya militer pelatihan.

Anton Pahoff (Bambi): The pria misterius. Warga Melbourne muda yang melakukan perjalanan ke Ukraina dengan Little untuk gaya militer pelatihan.

'' Yang terburuk adalah satu-satunya waktu penyebabnya mendapatkan publisitas, itu untuk sesuatu seperti ini,'' salah satu aktivis kemerdekaan Papua Barat kepada Fairfax kecut.
Awal tahun ini Little, seorang kakek 45 tahun yang tinggal di Barat Gippsland dusun Tynong Utara, meluncurkan halaman Facebook yang mendukung perjuangan kemerdekaan Papua Barat. Bulan demi bulan dari link ke artikel berita di penyebabnya diikuti.

Pada tanggal 9 September, namun, dalam gema menakutkan dari foto terkenal David Hicks, Little diposting sebuah foto seorang pria muda berambut gelap memegang peluncur granat berpeluncur roket. Satu klik pada bagian foto dari halaman kemudian mengungkapkan besarnya persiapan Little untuk apa pun itu ia berencana.
Gerard Michael Kecil: 45 tahun kakek dituduh merencanakan perlawanan bersenjata terhadap Pemerintah Indonesia.

Gerard Michael Kecil: 45 tahun kakek dituduh merencanakan perlawanan bersenjata terhadap Pemerintah Indonesia.

Ada puluhan gambar dari Little, mengenakan seragam militer, senjata penanganan, pelatihan di tangan-untuk memerangi-tangan, duduk di sebuah pengangkut personel lapis baja dan berpose dengan bermacam-macam pria kekar di kamuflase.

Dengan dia adalah pemuda ditangkap di foto pertama - Anton Pahoff, dari selatan-timur Melbourne pinggiran kota. Entah kenapa, Mr Pahoff muncul di sejumlah foto-foto mengenakan setelan Bambi kuning, kadang-kadang dipasangkan dengan sarung paha.

Fairfax mencoba gagal untuk menghubungi'' Gunnery Sersan'' Pahoff tapi nya halaman Facebook menunjukkan ia belajar di RMIT dan menikmati nightclubbing. Foto-foto yang tampaknya diambil di wilayah Krimea Ukraina pada bulan September, di sebuah kamp pelatihan yang dijalankan oleh sebuah kelompok yang disebut Penegakan Hukum Badan Pelatihan Internasional, yang pengacara Little minggu ini diklaim didukung oleh PBB.
James Shortt: Direktur Jenderal Badan Penegakan Hukum Pelatihan Internasional, yang melakukan kursus Ukraina.

James Shortt: Direktur Jenderal Badan Penegakan Hukum Pelatihan Internasional, yang melakukan kursus Ukraina.

Juga ditangkap pada kamera, menyajikan sertifikat kepada Little dan Pahoff, adalah seorang pria dengan medali, rok banyak dan kumis lebat. Ini adalah James Shortt, diri-gaya Irish Baron of Castleshort dan direktur jenderal ILETA.

Inggris surat kabar Sun berlari cerita pada tahun 2009 label Mr Shortt a'' palsu'' SAS veteran dan mengungkapkan ia telah disewa untuk memberi nasihat tentang keamanan Kantor Kabinet, mengakibatkan suspensi dari orang yang mempekerjakannya.

Ketika dihubungi pada hari Kamis, Mr Shortt marah membantah klaim, yang katanya telah disebarkan oleh mantan anggota puas dari kelompoknya.

Dia menegaskan ia bertemu Sedikit pada bulan September di Ukraina dan mengatakan Australia mengatakan bahwa dia berencana untuk menawarkan pelatihan kepada lembaga militer dan penegakan hukum di Vanuatu dan Papua Nugini. Dia menggambarkan Mr Pahoff sebagai'' tas'' Little boy dan diberhentikan gugatan Bambi sebagai'' di-lelucon''. Dia juga menepis klaim pengacara Little bahwa lembaga ini didukung oleh PBB.

Mr Shortt juga ketua Asosiasi Internasional Bodyguard, yang memiliki cabang di Melbourne dipimpin oleh David Rossborough, yang mengatakan ia tahu kecil tapi tidak berbicara dengannya untuk waktu yang lama.

Mr Rossborough kata Little adalah noter-besar yang dipaksa keluar dari asosiasi'' beberapa tahun yang lalu'' setelah mengancam untuk merebut kendali itu.

Jadi seberapa serius adalah Sedikit tentang bepergian ke Papua Barat? Apakah dia fantasist total? Bermaksud baik? Naif? Hanya beruntung?

Dia tidak membuat kontak dengan aktivis kemerdekaan Papua Barat, mengklaim ia ingin melatih Papua Barat dalam perlawanan bersenjata terhadap agresi'''' sewenang-wenang oleh pemerintah Indonesia. Dan dia, rupanya, diberi pangkat kehormatan kolonel oleh gerakan separatis OPM.

The Papua Barat Media layanan Nick Chesterfield kata Little adalah'' menasihati'' bahwa tindakan bersenjata'' ilegal,'' keliru dan kontraproduktif, tetapi bahwa ia mengerti mengapa Sedikit ingin'' membantu perjuangan bersenjata''.

Salah satu posting akhir pada halaman Facebook sebelum Sedikit ditangkap dibuat oleh seorang teman bernama Heather, yang mengambil alih administrasi halaman tiga minggu lalu. '' Saya akan mengirimkan laporan nya dari West Papua seperti yang saya menerimanya,'' tulisnya. '' Michael - tetap keberuntungan yang aman dan baik di Papua Barat''

0 komentar: